Thursday, September 25, 2008

a 'me fiRst!' kind of wEek??

i'm not exactly a fanatic of horoscope and stuff..
apalagi sejak gw pernah ngalamin sendiri the so called 'worst-prophecy-thru-tarot-ever' really did came true in my case 4 years back.. xC

tapi,,
harus gw akui di box shio di fb gw,, ramalan2 gila itu suka bner..
*btw, note that gw meng-keep box ini untuk kesenangan belakaa,, lagian there's rarely anything personal in it...
mostly its about financial, or activities kinda thing..*

naah,,
dini hari inii,, gw menemukaan tulisan "a me first! kind of day.."
hooo,, andai dia tau..
klo gw udah menggila dgn diri gw sendiri sepanjaaaaang minggu iniii sebenarnyaaa...
hahaaa.... xD

bukan cuma di kerjaan,,
tapi di soal finansial dan pembelanjaan...
i spent a lot on things i dont even think i need?!!!
well, di kerjaan juga sebnernya gw lg dudul bgt sii...
meskipun kerjaan gw masi ontime secara timeline..
i woke up at 9 everydaaay,,, meaning i got to the office like 10AM??
hahaa,, what a prick!

matilaaah....

ini kebiasaan burug,,
spending all my cash to waste without any agenda???
haduhhaduhhaduh..

...however,
.......i have to say,

it's reaaaaalllly good to indulge myself like never before!!!
hahaaaa.....

moga2 gw cepet tobaat... xp
amieeen.....

No comments: